Minggu, 22 Januari 2017

Internet poker Strategi Hindari Bermain Terlalu Banyak Tangan

tempat awal untuk meningkatkan gaya poker anda adalah untuk secara jujur dan dengan benar mengevaluasi kualitas anda dan lihat hanya yang hal-hal yang perlu ditingkatkan. Anda harus tanyakan pada diri sendiri apa yang anda perlukan untuk meningkatkan. Menimbulkan pertanyaan, dan kemudian coba untuk menjawab seperti anda dapat, tujuan setelan dan mengikuti menutup daftar untuk mencapai tujuan mereka. Daftar ini akan pasti paling berbeda-beda, tergantung pada pengalaman, pengetahuan anda tentang poker dan cara anda sebagai secara umum. Tetapi ada satu aspek yang perlu perbaikan. Setiap kali, siapapun anda, bila Anda sedang memainkan online. Ingatlah bahwa online anda tidak dapat melihat yang lain sehingga tidak ada memberitahu judi poker.


Dan uang yang paling umum-kehilangan kesalahan sedang dimainkan terlalu banyak tangan. Jika anda ingin mengetahui jika anda sedang memainkan terlalu banyak tangan hanya menonton gaya anda, permainan anda, dan melihat bagaimana banyak tangan anda melepaskan, khususnya orang-orang yang dicurigai anda dari mengemis mereka itu buruk, tetapi masih pergi bersama-sama dengan mereka. Kita semua hidup di bawah kesan bahwa pada beberapa titik kita tidak mempunyai tangan baik sejak selamanya. Dan saat ini adalah bahwa kami tidak memiliki dimainkan tangan pada saat kita pertama memasuki ruang poker yang tiba-tiba menjadi menarik dan penuh dengan peluang-peluang. Ini adalah perangkap kebosanan membawa kita ke. Kita akan selalu mencari alasan untuk memelihara memainkan bahkan jika kita tahu tangan ia adalah satu miskin hanya untuk mengambil bahagian di dalam permainan.

Jadi, jika anda berpikir ini adalah sebuah aspek game Anda yang membutuhkan meningkatkan, tujuan anda adalah untuk meningkatkan jumlah tangan yang anda menyerahkan pra flop. Jika Anda sedang memainkan aver 40% dari tangan anda mendapatkan dan sebagian besar terjadi kehilangan, kemudian sesuatu yang salah. Kita harus paling jelas memainkan tangan yang lebih sedikit. Jadi tujuan anda akan dalam situasi ini percubaan untuk melemparkan sedikitnya 70-80% dari tangan anda mendapatkan. Hanya melakukannya secara mekanikal. Menghitung tangan dan bila Anda menyadari betapa banyak lebih anda harus drop, anda akan mulai menjatuhkan semua orang-orang tangan dipertanyakan secara otomatis. Mula-mula, berhenti memainkan kartu buruk dari posisi awal. Ini adalah sebuah harus. Jika anda tidak yakin apa istilah dari tangan baik untuk posisi setiap berarti, mereka dapat anda lihat artikel-artikel atau booker ditulis oleh para pakar untuk tujuan ini. Coba dan biarlah orang-orang lain mengajar anda dan berhenti berpikir anda sudah berpengalaman dan tahu apa-apa. Membuat daftar dan menghitung setiap kali anda di tertekuk. Setelah anda menyelesaikan permainan anda, mengingat jumlah total tangan yang di dalam permainan. Kemudian menghitung pra-flop melipat%. Jika anda berhasil mendapatkan ia hingga 80% atau sedikitnya 70% artinya anda dididik dan Anda telah mencapai tujuan anda. Jika tidak, memelihara mencoba sampai anda lakukan.

Ingatlah bahwa ini hanya untuk meja-meja cincin-penuh sebagian besar. Setelah anda dikelola untuk menyesuaikan melipat style, anda sudah mencapai tingkat baru dalam membayar online poker, anda di satu langkah ke atas pada tangga untuk kelebihan kategori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar